Ragam
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 22 Jan 2016 - 01:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Coba deh, Tips Sederhana nan Romantis Bercinta Ini

94couple_2471514b.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Seks itu soal kepuasan dari masing-masing pihak. Kalau hanya satu yang terpuaskan, egois namanya.

Lantas bagaimana membuat pasangan bisa saling terpuaskan?. Ikuti tips sederhana di bawah ini:

1. Lakukan perlahan-lahan
Buat apa terburu-buru. Nikmatilah waktu kalian. Fokuskan pada apa yang tengah kamu lakukan, apakah itu kamu tengah foreplay ataupun hubungan intim. Atur tempo karena ini akan menentukan kenyamanan pasangan kamu. Mulailah perlahan-lahan dan tingkatkan tempo dengan memperhatikan respon pasangan.

2. Ketahuilah tubuh pasangan mu
Untuk bisa mencapai kesini, kamu perlu tahu dan bertanya kepasangan mu. Karena kamu tidak akan mengetahui sesuatu tanpa belajar. Belilah buku atau bertanya pada profesional mengenai seks atau pasangan kamu. Lebih banyak kamu tahu, lebih baik kamu dapat memuaskan pasangan.

3. Persiapan maksimal
Dengan mempersiapkan segala sesuatunya, kamu bisa menjadi lebih menghargai waktu kalian. Tentukan jam, pakaian yang dikenakan, awali makan malam, penerangan lilin, lantunan musik dan barulah diakhiri dengan hubungan intim.

4. Cobalah Berfantasi
Untuk bisa seperti ini memang perlu waktu. Tapi cobalah, bicaralah tentang seks karena ini dapat menjadi bumbu tambahan hubungan intim kamu. Tanyalah pasangan fantasi apa yang ia inginkan dan begitu juga kamu sebaliknya. Selanjutnya kenapa tidak untuk mewujudkan fantasi tersebut.

5. Komunikasi
Ini memang klise, tapi percayalah. Komunikasi yang bagus adalah awal dari semua hal. Kamu dan pasangan kamu perlu saling tahu apa yang disukai dan tidak disukai ketika berbicara masalah seks. Berbicara pengalaman dan berbagi ide dan akan membuat kehidupan seks kamu jauh lebih baik. Tawarkan jika kamu menginginkan suatu perlakuan dari pasangan kamu, tetapi jika pasangan Anda tidak dapat melakukan maka jangan sekali-kali memaksa. (Icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...