TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 25 Jan 2016 - 18:53:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Kriteria Calon Ketum Golkar Versi Ketua DPD I Aceh

86ketua-dpd-golkar-aceh.jpg
Ketua DPD I Golkar Aceh Yusuf Iskaq di arena Rapimnas Golkar di JCC, Senin (25/1/2016) (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Golkar Kubu Aburizal Bakrie telah menyepakati menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) untuk menyelesaikan konflik yang berkepanjangan di internal partai itu.

Keputusan ini diambil setelah disepakati oleh DPD I seluruh Indonesia dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) hari terakhir, Senin (25/1/2016).

Berbagai nama pun muncul dalam bursa pencalonan ketua umum Golkar untuk menggantikan Aburizal Bakrie dalam Munaslub mendatang, seperti Setya Novanto, Idrus Marham, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Mahyudin.

Ketua DPD I Golkar Aceh Yusuf Iskaq mengatakan, usulan Munaslub ini akan dibawa ke DPD II wilayah Aceh.

Ia mengaku belum mempunyai sikap dukungan terhadap para calon Ketum yang akan maju di Munaslub.

"Kita belum sampai kesitu (calon ketua umum), kita baru sampai forum yang terbaik yaitu Munaslub dan DPD I Aceh akan membicara masalah ini tinggkat DPD II," kata Yusuf di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (25/1/2016).

Menurut Yusuf, kriteria untuk menjadi orang nomor satu di Golkar harus mempunyai integritas tinggi kepada partai.

"Yang pertama, mempuyai kemampuan untuk membawa partai Golkar ke depannya agar dapat disegani. Artinya mempuyai legalitas tinggi pada partai," tandasnya.(yn)

tag: #golkar  #kisruh-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...