TSPartai
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 26 Jan 2016 - 07:27:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Akom Ajak Kader Golkar Duduk Bareng Bahas Munas

9BUKBER_ISTRI_FPG.jpg
Ade Komarudin (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ade Komarudin meminta agar seluruh kader partai berlambang pohon beringin tersebut duduk bersama membahas siapa yang berhak menjadi penyelenggara musyawarah nasional (Munas) yang akan dilakukan pada pertengahan tahun 2016 ini.

Mengingat, masih ada perbedaan pandangan antara kubu Aburizal Bakrie yang menginginkan agar penyelenggara munas adalah kepengurusan hasil Munas Bali.
Sementara, kubu Agung Laksono menginginkan agar penyelenggara Munas dilakukan tim transisi Partai Golkar yang diketuai oleh Wapres Jusuf Kalla.

"Untuk hal-hal seperti itu saya mengimbau untuk duduk bersama untuk partai ini," ujar Ade Komarudin di Rapimnas Partai Golkar, JCC, Jakarta, Senin (25/1/2016) malam.

Ketua DPR RI itu mengingatkan agar seluruh kader harus mengedepankan kebersamaan untuk kembali membesarkan Partai Golkar.

"Ini partai bersama bukan milik orang per orang jadi kita serahkan kepada mekanisme organisasi sesuai dengan AD/ART yang berlaku," ungkapnya.(yn)

tag: #golkar  #kisruh-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...