TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 26 Jan 2016 - 14:38:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Munaslub Bakal Digelar, Kubu Agung Girang

57golkar-2.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum versi Munas Ancol Priyo Budi Santoso mengapresiasi langkah yang diambil Aburizal Bakrie (ARB) untuk melakukan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) sebagai jalan penyelesaian konflik di Golkar.

"Akhirnya saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perubahan sikap Aburizal Bakrie dan saya menaruh hormat keputusan DPD I yang mengambil langkah bijak untuk dilakukan Munaslub," kata Priyo di kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (26/1/2016).

Menurut Priyo, pintu penyelesaian konflik Golkar semakin terbuka dengan keputusan ARB dan DPD I untuk dilakukan Munaslub.

"Langkah untuk menyatukan Partai Golkar semakin terbuka, penyelenggaraan Munas sebagai salah satu cara untuk penyelesaian kepengurusan di Golkar," terang Priyo.

Ia juga tak mempermasalahkan jika pada akhirnya yang dipakai untuk dilakukan Munaslub adalah hasil kepengurusan Munas Riau.

Priyo juga meminta agar tim transisi hasil keputusan Mahkamah Partai diikutsertakan dalam penyelenggaraan Munaslub.

"Saya memohon agar tim transisi berkenan untuk memayungi penyelenggaraan Munaslub agar berjalan fair dan transparan," harap dia.

Seperti diketahui, keputusan Munaslub diambil setelah dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, 34 DPD I dan 10 ormas menyepakati untuk melaksanakan Munaslub.(yn)

tag: #golkar  #kisruh-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...