TSBola
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 29 Jan 2016 - 14:19:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Ronaldo Kecewa Madrid Ingin Datangkan Neymar

34ronaldo-marah.jpg
Cristiano Ronaldo (Sumber foto : Istimewa)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Real Madrid sangat tertarik untuk mendatangkan punggawa Barcelona Neymar da Silva. Sontak kabar tersebut membuat bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo meradang.

Seperti dilaporkan media olahraga Barcelona, Sport, CR7 menyatakan tidak senang dengan rencana Presiden Madrid Florentino Perez untuk mendaratkan pemain timnas Brazil itu di Santiago Bernabeu.

Memang, dalam beberapa hari terakhir ini Madrid dikabarkan sangat berambisi memboyong pemain internasional Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Neymar diplot sebagai pengganti Ronaldo, yang sejak berlabuh di markas klub ibu kota Spanyol itu pada 2009 sudah mengoleksi 241 gol.

Rupanya Ronaldo frustrasi dengan rencana presiden Florentino Perez tersebut, yang kian menguatkan indikasi kariernya bersama Madrid akan segera berakhir.

Tambahan lagi, bocornya transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013 yang harganya lebih dari 100 juta euro, membuat dia semakin kecewa.

Sebenarnya kabar ketertarikan Madrid terhadap mantan pemain Santos ini sudah diendus cukup lama. Perez dilaporkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar yang mencapai 190 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun). Dengan begitu, Barcelona tidak bisa menahan apabila Neymar bersedia menyeberang ke Bernabeu.

Perez ingin mengulangi cara Madrid saat membajak ikon rival abadinya tersebut, Luis Figo, dari Camp Nou pada 2000. Ketika itu, Figo menjadi pemain termahal dunia dengan banderol 60 juta euro.

Demi menambah modal untuk membeli Neymar, Perez juga diyakini siap melego Ronaldo, yang diminati Paris Saint-Germain.

Dengan usia 31, Ronaldo dianggap mendekati akhir kariernya sehingga Madrid tak terlalu khawatir kehilangan mantan bintang Manchester United tersebut, meskipun masih mendapat dukungan penuh dari Madridista.

Rumor transfer pemain 23 tahun ini turut dilatari oleh lambatnya negosiasi kontrak antara Barcelona dan pihak Neymar. Keduanya tak kunjung mencapai kesepakatan sejak September 2015.

Berdasarkan kesepakatan sebelumnya, masa bakti Neymar berlangsung hingga 30 Juni 2018. Sang pemain belum pernah menerima pembaruan kontrak sejak tiba di Camp Nou pada 1 Juli 2013.(yn)

tag: #barcelona  #cristiano-ronaldo  #neymar  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...