TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 02 Feb 2016 - 18:23:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Tolak Munaslub, Kubu Agung Setuju dengan Nama Munas Ke-10

20ZainuddinAmali.jpg
Zainuddin Amali (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Sekjen Partai Golkar hasil Munas Ancol Zainuddin Amali setuju dengan nama musyawarah nasional (Munas) ke-10, dan menolak Munaslub dalam penyelesaian konflik partai berlambang beringin tersebut, yang akan dilakukan pada pertengahan tahun ini.

"Jadi artinya kalau ini Munas ke-10 berarti sudah ada Munas sebelumnya. Nah, kalau ini Munas ke 10, Munas yang sebelumnya yang sudah mendapatkan legalitas adalah Munas ke 9 yang di Jakarta. Kalau itu pakai dasar pikirannya itu. Karena kan Bali belum mendapat pengesahan gitu kan, Munas ke-8 disahkan yaitu Riau, kemudian Munas ke-9 disahkan ya walaupun akhirnya dicabut Munas ke-10 yang akan kita lakukan itu," kata Zainuddin di kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (2/2/2016).

Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) sebelumnya mengatakan, untuk penyelesaian konflik Golkar maka akan dilakukan Munas ke-10 bukan Munaslub. Namun Bamsoet tak mengakui bahwa Munas ke-9 tersebut adalah hasil Munas Ancol.

"Berarti Munas 8. Gimana gak konsisten dong. Berarti kalau pak Bambang (Soesatyo) mengatakan itu Munas ke-10, maka diantara Munas yang akan datang kan harus ada Munas yang ada," katanya.

"Saya tidak tau bagaimana urut-urutannya, tapi saya setuju dengan Pak Bambang kalau ini adalah Munas 10, berarti munas 9-nya adalah Munas Jakarta. Kan kita lihat dari urutan legalitasnya kan gitu," tambahnya.(yn)

tag: #golkar  #kisruh-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...