TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 04 Feb 2016 - 13:24:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Munas Partai Golkar Tak Libatkan Tim Transisi

67golkar-2.jpg
Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar semakin dekat, sebagai jalan penyelesaian konflik Golkar. Namun pembentukan tim panitia Munas saat ini masih menjadi perdebatan panjang.

Pasalnya tim transisi Partai Golkar bentukan Mahkamah Partai Golkar (MPG) yang diketuai Jusuf Kalla tak dianggap penting untuk mengawal berjalannya Munas, setelah adanya surat perpanjangan SK Munas Riau dari Menteri Hukum dan HAM.

Politisi Partai Golkar MS Hidayat mengatakan keterlibatan tim transisi bisa dianggap penting bisa juga tidak dalam pelaksanaan Munas.

"Tergantung hal-hal prinsip yang disepakati oleh kedua belah pihak, tim transisi bisa berperan penting bisa juga tidak," kata Hidayat kepada TeropongSenayan, Kamis (4/2/2016).

Tim Transisi ini diantaranya diketuai Jusuf Kalla, BJ Habibie sebagai pelindung, Agung Laksono, Aburizal Bakrie, Ginanjar Kartasamsita, Emir Salim, Abdul Latif, Siswono, Akbar Tanjung, Theo L Sambuaga dan Sumarsono menjadi anggota.(yn)

tag: #golkar  #kisruh-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...