TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 09 Feb 2016 - 07:09:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Ronaldo Isyaratkan Angkat Kaki dari Madrid

82ronaldo.jpg
Cristiano Ronaldo (Sumber foto : Istimewa)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terus diisukan bakal hengkang dari klubnya itu. Bahkan Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan sangat tertari mendatangkan punggawa timnas Portugal tersebut.

Namun, pemegang gelar FIFA Ballon d'Or sebanyak tiga kali itu menegaskan akan setia di Madrid, setidaknya untuk dua tahun ke depan hingga kontraknya berakhir di 2018. Setelah itu ia mengisyaratkan bisa saja angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

“Sebuah kehormatan ada di sini. Saya ingin ada di sini beberapa tahun lagi dan kemudian kita akan lihat. Itu durasi kontrak saya dan saya ingin memberikan semuanya pada masa itu,” kata dia seperti dikutip Marca.

“Saya sudah di Spanyol selama enam tahun. Saya juga di Manchester United selama enam tahun dan itu pengalaman hebat, kejuaraan besar, tapi bagi saya ini liga terbaik di dunia,” ujar Ronaldo lagi.

Ronaldo bicara dalam acara penghargaan Marca, Senin lalu. Ia menerima Trofi Pichichi atas keberhasilannya menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim lalu dengan 48 gol.

"Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk tim, para pelatih, staf, dan semua orang di Madrid. Tanpa mereka, saya tak akan bisa mencetak begitu banyak gol pada musim lalu," kata dia.

Musim ini pemain 31 tahun itu sudah mencetak 30 gol dalam 29 laga.

"Mari berharap para suporter tetap mendukung. Mereka spektakuler. Kami akan memberikan segalanya di lapangan untuk memenangi trofi dan Liga Champions lagi," kata Ronaldo.(yn)

tag: #cristiano-ronaldo  #liga-spanyol  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...