TSBola
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 01 Mar 2016 - 03:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Urusan Tendangan Bebas, Ronaldo Jauh Ditinggalkan Messi

33messi_e98895b.jpg
Lionel Messi (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Bukan rahasia lagi bahwa aksiLionel Messikerap dibandingkan dengan pemain terbaik dunia lainnya,Cristiano Ronaldo. Setiap satu orang mencatat sebuah prestasi, sudah pasti akan muncul perbandingan terkait kinerja keduanya di atas lapangan.

Hal tersebut kembali terjadi usai Messi mencetak satu gol tendangan bebas, kala Barcelona mencatat kemenangan tipis 2-1 atas Sevilla di La Liga dini hari tadi.

Pemain Argentina ternyata memiliki efektivitas yang lebih baik dari rivalnya, Ronaldo, dalam mengeksekusi bola mati. Menurut data yang diturunkan oleh akun Twitter2010MisterChip, dan lantas dikutip olehSport, Messi mampu membuat delapan gol dari 100 kesempatan terakhir mengeksekusi tendangan bebas.

Bagaimana dengan Ronaldo? Disebutkan bahwa pemain asal Portugal tersebut hanya bisa membuat tiga gol dari kesempatan yang sama, atau kurang dari setengah raihan Messi.

Sementara itu, gol kemenangan Barcelona lainnya di pertandingan dini hari tadi dibuat oleh Gerard Pique, yang memanfaatkan umpan Luis Suarez dari dalam kotak penalti. (iy/bola)

tag: #cristiano-ronaldo  #lionel-messi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...