TSBola
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 02 Mar 2016 - 08:48:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Kesombongan Ronaldo Bikin Muak Petinggi Barcelona

18ronaldo.jpg
Cristiano Ronaldo (Sumber foto : Istimewa)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan hangat setelah melontarkan perkataan kontroversial setelah Real Madrid dibekuk 0-1 pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Ronaldo mengatakan kalau kekalahan tersebut tak akan terjadi dan Madrid bisa saja berada di peringkat pertama andai semua pemain bisa setara dengan kualitasnya.

"Jika semua pemain memiliki kualitas sepertiku, kami akan selalu menempati posisi pertama. Menurut media masa, aku bagaikan sampah. Tapi catatan statistik yang saya miliki tidak pernah keliru," ucap Ronaldo yang dikutip dari Football Espana.

Bagi sebagian orang ucapan tersebut terbilang wajar, namun tidak bagi wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre yang sangat muak dengan tingkah kekanak-kanakan sang megabintang.

Mestre malah menyebut sangat beruntung Ronaldo tidak bergabung Barca karena anak asuh Luis Enrique tak ada yang searogan pemain kelahiran Portugal.

"Pemain kami tidak akan pernah meniru kelakuannya. Sebelum mendatangkan pemain, klub memonitornya terlebih dulu. Jujur, saya tak bisa membayangkan jika salah satu pemain kami berkomentar seperti Ronaldo," ucap Mestre pada Marca.(yn/sepakbola)

tag: #cristiano-ronaldo  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...