Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 19 Nov 2014 - 15:28:46 WIB
Bagikan Berita ini :
Sering Bersuara Sumbang

Fraksi PDIP Nilai Effendi Simbolon Anak Baik

84Effendi Simbolon.jpg
Effendi MS Simbolon (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Suara sumbang Effendi Simbolon tak membuat kandang Banteng gerah. Bahkan ulah politisi bersuara bariton ini dinilai wajar. Pihak PDIP tidak akan memacatnya, karena Effendi dinilai anak baik.

"PDIP kali ini memahami, tapi argumentasinya saja yang berbeda. Dan hal itu wajar kok," ujar Bambang Wuryanto, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan kepada TeropongSenayan di gedung parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Menurut Bambang 'Pacul' Wuryanto, sampai saat ini partainya belum menegur atas tindakan Effendi Simbolon yang mengkritik pedas pemerintahan Jokowi atas kenaikan harga BBM. Pihaknya akan melakukan pendekatan secara kekeluargaan dengan Effendi.

"Belum ada pemanggilan. Misalnya ada pemanggilan mungkin dengan cara kekeluargaan, dan tidak ada langsung pecat," kata Bambang. Menurut dia Effendi merupakan kader PDIP yang kinerjanya tergolong baik dan berprestasi.

Sebelumnya Effendi Simbolon menyatakan kalau dirinya tidak takut dipecat oleh PDIP sebagai kader karena menolak kenaikan harga BBM. Ketua Alumni SMAN 3 Jakarta ini mengatakan dirinya hanya outsourcing di partai berlambang banteng moncong putih.(ris)

tag: #effendi simbolon  #PDIP  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement