TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 15 Mar 2016 - 08:03:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Striker Dortmund Buka Peluang Hijrah ke Spanyol

90aubameyang.jpg
Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber foto : Istimewa)

DORTMUND (TEROPONGSENAYAN) - Pierre-Emerick Aubameyang semakin memantik rumor kepindahannya dari Borussia Dortmund dengan mengatakan bahwa bermain di Spanyol adalah salah satu tujuannya sejak dulu.

Pemain Terbaik Afrika itu berhasil tampil tajam di musim ini dan dengan segera ia dihubungkan dengan beberapa klub raksasa seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid, dan ia mengatakan tak tahu tentang ketertarikan PSG kepadanya, namun tentang bermain di Spanyol, ia memiliki jawaban tersendiri.

"PSG? Itu bukan tujuan saya, dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Saya tidak tahu mengapa saya harus kembali ke Perancis jika saya meninggalkannya tiga tahun lalu. Real Madrid? Tidak ada kesepakatan yang terjalin, tapi saya berjanji kepada kakek saya satu hari nanti, bahwa saya akan bermain di Spanyol,” ujarnya.

Real Madrid memang tak memiliki kedalaman yang cukup untuk posisi penyerang di tim mereka, di mana hanya Karim Benzema penyerang murni yang mereka miliki saat ini, sehingga saat pemain itu absen Cristiano Ronaldo terpaksa harus berperan sebagai penyerang utama.

Oleh karena itu kehadiran Aubameyang akan sangat membantu meningkatkan kualitas skuat dari Real Madrid, jika mereka bisa mendapatkannya di musim depan.(yn)

tag: #liga-spanyol  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...