TSBola
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 23 Sep 2016 - 08:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Milan dan MU Rebutan Gelandang Madrid

49isco-1.jpg
Isco (Sumber foto : Istimewa)

MILAN (TEROPONGSENAYAN) - AC Milan ingin meminjam gelandang Real Madrid, Isco, di Januari mendatang, menurut laporan yang beredar di Italia.

Isco kesulitan untuk memberikan banyak kontribusi berarti di Madrid musim ini, dengan hanya sekali tampil di Piala Super Eropa di awal musim.

The Mirror lantas mengatakan pekan ini, bahwa Manchester United (MU) tertarik untuk memboyong pemain berusia 24 tahun dengan harga 25 juta poundsterling di Januari.

Namun demikian, laporan yang beredar di Italia mengatakan bahwa Milan siap menyaingi United dengan mengajukan penawaran untuk pemain Spanyol.

CMW mengatakan bahwa tim Serie A ingin meminjam Isco hingga akhir musim. Milan sendiri kini didukung oleh investor anyar asal Tiongkok, yang ingin tim segera kembali ke Liga Champions dan siap mendukung manajer Vincenzo Montella dengan memberikan dana segar untuk membeli pemain anyar.

Dan jika memutuskan datang ke Milan, Isco akan mendapatkan kesempatan bermain reguler, sesuatu yang selama ini sulit ia dapatkan di Madrid.(yn/bola)

tag: #liga-spanyol  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...