Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 07 Des 2014 - 16:35:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Munas Ancol Pilih Ketua Umum Dijamin Tidak Ada Tandingan

67leo.jpg
Leo Nababan (Sumber foto : Bara Ilyasa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Tiga calon Ketua Umum Partai Golkar dalam munas di Ancol, Agung Laksono, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Priyo Budi Santoso yang akan maju bersaing sepakat akan menerima siapapun yang menang dan menjadi ketua umum.

"Mereka sudah sepakat siapapun yang terpilih akan saling mendukung," kata kata Wakil Sekjen Partai Golkar Leo Nababan, usai memimpin sidang pemandangan umum daerah, Minggu (7/12)

Tekad para calon ketua umum, kata Leo, adalah membesarkan partai ini secara demokratis sehingga kalau pun nanti kalah tidak mungkin mereka menolak. "Tidak akan ada penolakan atau tandingan, karena berjalan demokratis dan transparan serta tidak ada diarahkan kepada calon tertentu," uacapnya.

Menurut Leo, munas diyakini bisa selesai malam ini juga karena komisi-komisi sudah mampu menyelesaikan tugasnya masing-masing tinggal melaporkan ke paripurna. "Setelah itu tinggal penjaringan calon ketua umum. Sesuai AD/ART calon harus didukung 30 persen dari pemilik suara dan dilanjutkan dengan pemilihan terhadap calon yang lolos verifikasi," tambahnya.

Leo yakin semua berjalan sesuai aturan dan diakhiri dengan pemilihan Ketua umum Partai Golkar yang beru periode 2014-2019.(SS)

tag: #munas ancol  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bamsoet Dorong Peran Swasta Dalam Industri Pertahanan dan Keamanan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 12 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung kemajuan peran swasta dalam industri pertahanan dan keamanan nasional untuk menjadi mitra ...
Berita

Anggota Tim Ahli Wantimpres Prof Henry Indraguna: Peringatan Jenderal Luhut Soal Orang Toxic, Karena Cintai NKRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Partai Golkar asal Jateng Prof Dr Henry Indraguna, SH mengamini pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar ...