Berita
Oleh Untung Suryo pada hari Minggu, 07 Des 2014 - 21:35:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Ade: Munas Oplosan Ancol Catut Nama JK

53Ade Komarudin 002.jpg
Ade Komaruddin, ketua Fraksi Partai Golkar DPR yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Nusa Dua, Bali. (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai GoLkar versi Munas IX di Bali Ade Komaruddin menuding munas Ancol mencatut nama Jusuf Kalla (JK) untuk didudukkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (Wanbin) Partai Golkar.Menurut Ade, JK tak mungkin bersedia menerima pinangan kubu Agung hanya untuk jabatan Ketua Wanbin."Pak JK itu hanya dicatut namanya oleh beberapa orang di munas oplosan itu," kata Ade.

Dia menegaskan, hingga saat ini belum mendapat informasi bahwa JK mendukung Munas IX di Ancol. "Munas yang oplosan itu khan," tegasnya menyebut munas Ancol layaknya minuman yang tidak asli itu.Dia percaya JK sebagai mantan Ketum PG sangat mengetahui aturan partai. Sebagai salah satu tokoh di Partai Golkar, JK tidak ingin Partai Golkar terpecah."Dia mantan ketua umum, wakil presiden dua kali, tidak mungkin beliau tidak tahu mengenai aturan parpol. Dan beliau juga berkepentingan supaya Golkar bersatu," paparnya, di Jakarta, Minggu (7/12/2014).

Ade juga menghargai Mendagri yang tidak hadir pada pembukaan munas Ancol. Langkah Tjahjo ‎tak hadiri acara itu sudah tepat. "Sebab, pemerintah tidak boleh ikut campur dengan urusan internal partai, termasuk Partaii Golkar. Kalau hadir, justru merugikan negara dan juga PDIP," katanya lagi. (b)

tag: #Munas Ancol  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...
Berita

UMKM Nahdliyin Berharap Afriansyah Terpilih Kembali Menjadi Menteri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum DPP Peran UMKM Indonesia (UMKM Nahdliyin) K.H M. Endy S Lesmana mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja Wakil Menteri Tenaga ...