TSBola
Oleh Fadly pada hari Kamis, 19 Mei 2016 - 09:33:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Juventus Tolak Tawaran Fantastis Madrid Buat Dybala

60paulo-dybala-juventus.jpg
Paulo Dybala (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Real Madrid mencoba menyodorkan proposal 70 hingga 80 juta euro agar Juventus melepas Paulo Dybala.

Si Nyonya Tua menolak mentah-mentah tawaran bombastis tersebut. Seperti dilaporkan Tuttosport.

Dybala menjadi bintang baru di Juventus Arena musim ini setelah didatangkan dari Palermo pada awal musim lalu. Langkah Juventus mendatangkan pemain asal Argentina itu merupakan upaya yang tepat. Pasalnya sejak semusim bergabung, Dybala telah sukses mengemas 19 gol di Serie A dalam 34 penampilannya bersama Le Zebrea. Selain itu, dia juga menjadi ikon kebangkitan Juventus setelah awal musim yang buruk.

Tuttosport menambahkan, Juventus tidak akan menemui kesulitan untuk mempertahankan pemain 22 tahun ini di Turin, karena Dybala sendiri tidak ingin pindah ke klub lain untuk saat ini.

Dalam upayanya mendatangkan Dybala kala itu, Juventus harus membayar Palermo 32 juta Euro (sekitar Rp 481 miliar) musim panas tahun lalu, berarti mereka melepaskan kesempatan untuk mendapat keuntungan lebih dari dua kali lipat dalam hanya satu tahun.(yn)

tag: #juventus  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...