TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 25 Mei 2016 - 09:09:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Alfred Riedl Diusulkan Jadi Pelatih Timnas Indonesia

17alfred-riedl.jpg
Alfred Riedl (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pasca pencabutan sanksi oleh FIFA, salah satu yang menjadi sorotan saat ini adalah pelatih timnas senior Indonesia.

Beberapa nama pun dimunculkan untuk bisa membangkitkan timnas Indonesia, setelah lama vakum akibat sanksi dari FIFA. Salah satu sosok yang diusulkan adalah Alfred Riedl.

"Soal pelatih sedang dibicarakan, tapi sepertinya akan pakai pelatih yang pernah menangani Piala AFF, Alfred Riedl. Pokoknya pelatih asing," ujar Ketua Kelompok 85 Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi di kantor PS TNI, Kuningan, Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Menurut Lejten Edy, kondisi sepakbola di Indonesia saat ini sedang dalam keadaan darurat. Oleh karenanya, pria yang juga Presiden Direktur PS TNI itu berharap timnas Indonesia bisa dibentuk secara kuat.

"Kami tidak mau lagi Indonesia kalah dari Timor Leste atau Singapura yang jumlah penduduknya kalah dari warga Indonesia," tutur Lejten Edy.

Untuk itu, pria asal Aceh itu berharap Kongres Luar Biasa (KLB) bisa segera terlaksana agar PSSI dapat segera mempersiapkan timnas.

"Kenapa KLB harus cepat, karena kalau ini didiamkan terus maka mau sampai kapan menyiapkan timnas," tutupnya.

Timnas senior sendiri pada tahun ini hanya tinggal menyisakan satu agenda internasional. Adalah Piala AFF yang akan berlangsung di Myanmar dan Filipina, 19 November hingga 17 Desember.(yn)

tag: #pssi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...