TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 16 Jun 2016 - 15:05:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Presiden Madrid Kaget Harga Pogba Tembus 315 Juta Euro

1Paul-Pogba.jpg
Paul Pogba (Sumber foto : Istimewa)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Real Madrid harus mempersiapkan budget yang sangat besar untuk memboyong Paul Pogba. Bahkan Presiden Madrid Florentino Perez kaget pihaknya harus mengeluarkan dana yang terbilang sangat 'wah'.

Agen pemain Prancis, Mino Raiola, dikabarkan bertemu dengan perwakilan Madrid pekan lalu untuk mendiskusikan situasi kliennya.

Cadena Cope mengatakan bahwa Perez dibuat terkejut dengan permintaan yang muncul, di mana jumlahnya mencapai lebih dari 300 juta euro.

Juve kini menuntut tak kurang dari 140 juta euro untuk Pogba, dan sang gelandang meminta gaji bersih senilai 15 juta euro per tahun. Selain itu, Raiola juga meminta komisi senilai 25 juta euro.

Jika ditotal, Madrid bakal harus membayar tak kurang dari 315 juta euro untuk mendapatkan mantan pemain Manchester United tersebut.

Juventus berkeras bahwa mereka tidak akan menurunkan harga sang pemain, sementara Perez tidak bersedia membayar lebih dari 100 juta euro.

Untuk saat ini, sepertinya sang presiden sudah menegaskan bahwa tuntutan yang tinggi dari semua pihak membuat skenario transfer Pogba ke Real Madrid hampir mustahil untuk diwujudkan di musim panas ini.(yn)

tag: #juventus  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...