Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 05 Jul 2016 - 11:35:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR: Pelaku Bom Bunuh Diri Tindakan Kufur

81bom.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota DPR dari Fraksi Hanura Dadang Rusdiana mengecam keras pelaku pengeboman di Madinah, Arab Saudi, Senin (4/7/2016).

Tragedi yang terjadi di sekitar kawasan Masjid Nabawi itu membuat Dadang merasa prihatin, lantaran tempat itu yang disucikan Allah.

"Tindakan teror apalagi di tempat yang disucikan adalah tindakan biadab," kata Dadang pada TeropongSenayan, Selasa (5/7/2016).

Dadang juga meminta umat Islam di seluruh dunia tidak terprovokasi dengan aksi memalukan tersebut. Menurut dia, pada dasarnya pelaku bom bunuh diri adalah tindakan kufur, bukan mujahid.

"Kalaupun mereka mengklaim sebagai kelompok agama atau mazhab tertentu, mereka adalah sekumpulan orang bodoh yang gagal dalam memahami kitab suci dengan benar. Tindakan kekerasan kepada siapapun dalam bentuk apapun tidak dibenarkan oleh agama apapun," tandasnya.(yn)

tag: #bom-sarinah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...