Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 23 Des 2014 - 13:18:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Pasek Boleh Pimpin Demokrat Tapi Dalam Mimpi

66agus hermanto1.jpg
Agus Hermanto (Sumber foto : Indra Kusuma)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Tidak ada yang melarang siapapun untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Demokrat. Yang penting memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh AD/ART partai.

"Kenyataannya hampir semua DPC dan DPD Partai Demokrat saat ini sepertinya sudah menyebut Pak SBY agar memimpin lagi, tapi tidak ada yang menghalangi kalau Pak Pasek mau maju," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto di Gedung DPR, Selasa (23/12).

Kalau melihat suara DPC dan DPD, keinginan Gede Pasek Suardika, kata Agus, hanya pekerjaan sia-sia dan membuang energi. "Ya kayak mimpi saja kalau mau memimpin Partai Demokrat, tapi khan nggak boleh orang mimpi dilarang, tapi itu semangat yang mubair," ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengungkapkan bahwa kongres Partai Demokrat akan dipercepat dari jadwal yang mestinya diselenggarakan tengah tahun 2015. Namun dirinya belum mengetahui pastinya kongres itu bakal digelar dimana dan pada bulan apa.

"Dari rencananya kongres, sesuadi jadwal normal mestinya dilakukan bulan Mei. Tapi seyogyanya kita cepatkan, karena banyak yang harus kita perbaiki," ujarnya. (ss)

tag: #Mimpi  #Pasek  #Demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement