TSBola
Oleh Fadly pada hari Senin, 18 Jul 2016 - 07:58:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Tampil Cemerlang di Juventus, Conte Ingin Pulangkan Cuadrado

4juan-cadrado.jpg
Juan Cuadrado (Sumber foto : Istimewa)

LONDON (TEROPONGSENAYAN) - Penampilan impresif Juan Cuadrado bersama Juventus membuat pelatih anyar Chelsea Antonio Conte kepincut.

Conte memberikan sinyal akan memulangkan pemain timnas Kolombia itu ke Stamford Bridge.

Cuadrado direkrut Jose Mourinho pada Februari 2015. Akan tetapi, dia hanya diturunkan sebagai starter empat kali di Premier League sebelum dipinjamkan ke Juventus di musim panas.

Di Turin, Cuadrado tampil impresif. Sepanjang musim 2015-16, eks pemain Fiorentina ini membukukan lima gol dan delapan assist dalam 41 penampilan untuk turut membantu Bianconeri meraih Scudetto dan Coppa Italia.

Pihak Juventus sempat mengungkapkan keinginan untuk mempermanenkan Cuadrado, yang masih memiliki sisa tiga tahun kontrak. Namun demikian, Conte menginginkan pesepakbola berusia 28 tahun itu tetap di Chelsea.

"Juan Cuadrado adalah seorang pemain Chelsea," kata Conte sebagaimana dilansir dari Standard.

"Dia akan kembali sesegera mungkin. Dia ada di skuat kami, saya amat gembira memiliki dia dan melatih dia," sambung mantan pelatih Juve dan timnas Italia ini

"Saya menginginkan dia ketika saya masih melatih Juventus dan dia akan kembali sesegera mungkin dan berlatih serta bermain dengan kami. Sekarang dia adalah pemain Chelsea dan dia akan bersama kami. Kalau sesuatu berubah, Anda [jurnalis] akan mengetahuinya."(yn)

tag: #juventus  #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...