Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 29 Des 2014 - 17:26:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Harus Dipastikan Asuransi Korban Air Asia

21Rufinus.jpg
Ketua Fraksi Partai Hanura di DPR (Sumber foto : dok teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sudah hampir dua hari pesawat Air Asia yang hilang kontak belum juga ditemukan. Oleh karena itu, pemerintah diminta memberikan kepastian hukum tertuma masalah asuransi kepada korban Air Asia. "Harus ada kepastian hukumnya. Karena hal tersebut berdampak pada hal lain seperti asuransi dan lain sebagainya," kata Ketua Fraksi Partai Hanura di DPR, Rufinus Hotmaulana Hutauruk kepada TeropongSenayan di Jakarta, Senin (29/12/2014).

Menurut Hotman, saat ini segala informasi terkait pesawat Air Asia QZ 8501 sangat diperlukan untuk keluarga korban. Maka untuk itu, kata Rufinus lagi, dirinya berharap agar Basarnas terus mengupdate laporan terkini dari lokasi kejadian guna memberikan kepastian kepada keluarga korban. "Yang perlu diperhatikan adalah menjaga lalu lintas lintas informasi kepada seluruh keluarga korban jangan sampai ada yang salah," ungkap dia lagi.

Lebih lanjut Rufinus mendorong pemerintah agar bekerja secara ekstra dalam upaya pencarian pesawat Air Asia yang hilang. "Harus berusaha secara maksimal untuk menemukan jejak dan lokasi pesawat dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," pungkasnya. (ec)



tag: #politik  #Hanura  #DPR  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...