Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Rabu, 10 Agu 2016 - 12:02:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Menkominfo Minta Google tak Sebar Virtual Pokemon di Objek Vital

73pokemon.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menkominfo Rudiantara mengatakan, pihaknya akan meminta kepada Google untuk tidak menyebar virtual pokemon di objek vital negara dan nasional.

Menurut Rudi, virtual pokemon lebih baik disebar pada tempat pariwisata yang bisa memberi keuntungan bagi negara. Dimana, nantinya para pengunjung bisa mencari pokemon sekaligus menikmati wahana wisata yang ada.

"Saya mendorong google dan saya memberikan ruang nanti bekerjasama untuk sebara pokemon pikachu di daerah-daerah pariwisata, seperti museum nasional dan kota tua," kata Rudi di komplek parlemen, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Selain itu, Rudi menghimbau untuk seluruh staf lembaga negara dan nasional untuk tidak bermain pokemon pada jam kerja. Karena hal tersebut bisa mengganggu kerja, dan rawan untuk disalahgunakan pihak luar.

"Saya minta juga anak-anak sekolah jangan main pokemon di sekolah. Saya minta kepada google, di daerah objek vital nasional perlakuannya khusus. Saya udah dua kali nanti ketemu lagi," ujarnya. (icl)

tag: #google  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement