TSBola
Oleh Fadly pada hari Kamis, 11 Agu 2016 - 08:32:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Juventus Bertekad Dapatkan Matic dari Chelsea

16nemanja-matic.jpg
Nemanja Matic (Sumber foto : Istimewa)

LONDON (TEROPONGSENAYAN) - Bergabungnya Paul Pogba dengan Manchester United membuat Juventus terus mencari penggantinya.
Nemanja Matic menjadi target Si Nyonya Tua untuk mengisi posisi yang ditinggalkan gelandang timnas Perancis tersebut.

Manajer Massimiliano Allegri sudah mengakui bahwa ia tengah mengamati bursa transfer untuk mencari gelandang anyar, namun berkeras bahwa ia sudah punya opsi yang cukup andai gagal mendatangkan satu lagi pemain anyar.

Sport Mediaset mengatakan bahwa Matic ingin mempercepat proses kepindahannya dari Chelsea. Pemain Serbia diklaim sudah menemui Roman Abramovich dan mengatakan bahwa ia tidak berminat bermain untuk klub musim panas ini.

Namun demikian, ia harus bisa meyakinkan manajer Antonio Conte untuk menjualnya, di mana manajer Italia kabarnya sudah sempat menolak tawaran dari sang juara Serie A.

Disebutkan bahwa Simone Zaza bisa digunakan sebagai tambahan untuk memuluskan kepindahan Matic, plus mahar senilai 15 juta pounds.

tag: #juventus  #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...