TSBola
Oleh Fadly pada hari Kamis, 11 Agu 2016 - 09:09:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Milan Incar Gelandang Manchester United

22adnan-januzaj.jpg
Adnan Januzaj (Sumber foto : Istimewa)

MILAN (TEROPONGSENAYAN) - Milan resmi memiliki investor baru asal Tiongkok. Tentunya dana segar pun akan mengalir untuk mendatangkan pemain incaran Rossoneri.

Tim Ibukota Italia itu tengah membidik gelandang milik Manchester United Adnan Januzaj. Pemain muda asal Belgia itu memang tengah mencari klub baru, setelah masa depannya tidak dijamin pelatih Jose Mourinho.

Dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Kamis (11/8/2016), keinginan mendatangkan Januzaj datang dari pelatih Milan Vincenzo Montella. Pelatih yang baru dikontrak Milan bulan lalu itu ingin menggunakan pola 4-3-3 musim depan. Untuk itu ia membutuhkan sosok gelandang yang lihai beroperasi di sektor sayap.

Januzaj juga dijadikan opsi untuk menggantikan Jeremy Menez yang baru saja dilepas Milan ke klub Ligue 1 Bordeaux.

Tapi belum ada laporan berapa harga yang akan coba ditawarkan Milan untuk MU. Il Diavolo memang sudah berganti pemilik dari Silvio Berlusconi kepada kelompok pengusaha Cina. Tapi mereka baru mendapatkan suntikan dana belanja untuk musim panas ini senilai 15 juta euro (Rp 220 miliar).

La Gazzetta Dello Sport memprediksi juara Liga Champions tujuh kali itu akan mencoba menawarkan proposal peminjaman kepada manajemen Iblis Merah. Musim lalu, MU juga meminjamkan Januzaj setengah musim ke klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.(yn)

tag: #liga-inggris  #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...