Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 08 Jan 2015 - 08:40:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Menteri Susi: Negeri Ini Perlu Orang "Gila"

74Susi Pudjiastuti (eko).jpg
Susi Pudjiastuti (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti hadir sebagai pembicara pada acara haul ke-5 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang dilaksanakan oleh Mahfud MD Initiative (MMI). Dalam kesempatan itu, Menteri Susi memaparkan tentang potensi besar kelautan Indonesia, dan untuk mengembangkannya saat ini diperlukan orang yang tegas dan berani untuk melakukan hal itu.

"Negeri ini perlu perubahan, perlu orang gila," kata Susi di kantor MMI di Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2014) malam.

Di tengah penyampaianya itu, wanita asal Pangandaran, Jawa Barat itu melempar candaan dengan menyebut sesungguhnya orang Indonesia lebih "gila" dari dirinya. Menurut dia, orang yang berani tegas dan berupaya melakukan inisiasi bagi perubahan malah dianggap kurang waras.

"Orang Indonesia lebih gila dari saya. Karena mengganggap orang fenomenal seperti orang gila. Entah, Apa media yang membuat orang Indonesia gila," ungkapnya seraya disambut tawa para tamu di acara tersebut.

Sejumlah tokoh nasional hadir dalam acara itu. Di antaranya Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Putri Gus Dur Yenny Wahid, mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab dan beberapa tokoh lainnya.(yn)

tag: #Menteri Susi  #Susi Pudjiastuti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement