Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 05 Okt 2016 - 12:28:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Bilang Ruhut "Ngemis" Minta Dimasukkan di Tim Pemenangan

3ruhut-1.jpg
Ruhut Sitompul (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politikus Demokrat Ruhut Sitompul masuk dalam tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Menurut Ahok, dimasukkannya nama Ruhut lantaran anggota Komisi III DPR itu sendiri yang minta dilibatkan dalam tim.

"Kan bang Ruhut dulu kan orang Golkar. Dia dekat dengan Golkar. Kayaknya dia yang ngajuin ke tim kami ini untuk masuk," kata Ahok di Balai Kota, Rabu (5/10/2016).

Ahok mengaku tidak terlibat dalam penyusunan struktur tim pemenangan. Penyusunan struktur tim pemenangan merupakan hasil rembukan partai-partai pengusungnya, PDI-P, Golkar, NasDem dan Hanura.

"Saya cuma tanda tangan, semua yang nyusun mereka. Saya ya ikut saja mereka maunya gimana," ujarnya.

Dalam tim pemenangan itu, Ruhut mendapat tugas menjadi juru bicara. Selain Ruhut, masih ada 14 nama lainnya yang akan menjadi jubir tim pemenangan Ahok-Djarot. Mereka adalah Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Syarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Younevil, Donny Tjahja Rimbawan, Taufik Basari, Bestari Barus, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina, Jerry Sambuaga dan Sophia Latjuba.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari menegaskan partainya akan mengambil langkah tegas atas perbedaan sikap yang diambil Ruhut Sitompul.

Adapun Ruhut menyatakan akan total mengupayakan kemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. Ruhut bahkan rela melepaskan jabatannya sebagai anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.(yn)

tag: #ahok  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement