Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 18 Okt 2016 - 10:59:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Pemilih Siluman, PKS Desak DPRD DKI Bentuk Pansus

38almuzamilyusuf.jpg
Ketua Bidang Politik,Hukum,dan Keamanan DPP PKS, Almuzzammil Yusuf (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP PKS Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Almuzzammil Yusuf mendesak DPRD DKI Jakarta segera membuat panitia khusus (Pansus) guna mewujudkan Pilkada DKI Jakarta DKI Jakarta yang jujur, adil, dan damai.

Desakan itu menyusul munculnya dugaan pengerahan pemilih siluman untuk memenangkan pasangan petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Dugaan ini bermula dari informasi adanya pemilih siluman yang didapatkan oleh Pasukan Relawan Anis-Sandi untuk Jakarta (Paras Jakarta).

"DPRD harus punya tim untuk mengawasi sampai tingkat RT/RW dan dinas pendudukan catatan dan sipil, serta koordinasi dengan Bawaslu," kata Muzzammil kepada TeropongSenayan, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Menurut Muzzamil, bila hal itu sampai terjadi, maka potensi kerusuhan dalam Pilkada DKI akan terjadi. Tentu saja, hal tersebut akan berdampak buruk bagi stabilitas nasional.

"Karena jika ada yang berbuat curang akan sangat rentan menimbulkan kerusuhan Pilkada. Jika terbukti harus diproses secara hukum," imbuhnya. (plt)

tag: #pilkada-jakarta-2017  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...