Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 30 Okt 2016 - 12:10:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemerintah Jokowi Sedang Mempermalukan Dirinya Sendiri

61cangkulll.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Peneliti anggaran Uchok Sky Khadafi menyesalkan sikap pemerintah Jokowi yang santai-santai saja, tak peduli, tidak malu atau tidak ada punya rasa bersalah kepada rakyat terkait kebijakan impor cangkulnya.

"Malahan, impor cangkul ini dianggap sebagai solusi untuk menanggulangi impor cangkul secara illegal yang saat ini banyak beredar di pasaran," tandas Uchok saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Menurut Uchok, kebijakan impor cangkul ini memperlihatkan bahwa pemerintah Jokowi mempermalukan dirinya sendiri.

"Impor cangkul yang dilakukan oleh pemerintah seperti asal-asalan malahan menambah persoalan ke publik yakni bahwa pemerintah Jokowi ternyata tidak bisa menanggulangi penyelundupan cangkul di dalam negeri sendiri, atau aparat bea dan cukai kebobolan dong dengan masuk cangkul ke dalam negeri," sindir Uchok.

"Atau aparat bea dan cukai makan gaji buta, kerja mereka bisa dinilai tidur melulu dengan banyaknya masuk cangkul ilegal ke Indonesia. Makanya, kalau mau cari alasan, seharusnya yang cerdas dong, jangan bicara ke publik asal-asalan," tutup dia. (icl)

tag: #cina  #impor-cangkul  #jokowijk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement