Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 11 Nov 2016 - 08:15:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Wuih, Ahok Klaim Punya Pasukan Khusus yang Tak Terlihat

15ahok4.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim mempunyai pasukan khusus yang tidak terlihat, layaknya ninja.

Ahok mengaku, pasukan tersebut bertugas untuk menjaganya ketika dia terancam. Dan sejatinya pasukan itu muncul saat Ahok ditolak sekelompok warga di Kedoya Utara, Kamis (10/11/2016) kemarin.

"Sebenarnya ada pasukan tidak kelihatan seratus lebih, mereka sudah siap. Tapi buat apa lah berantem, bentrok gitu," ujar Ahok, Kamis (10/11/2016).

Dia mengaku, sudah memperhitungkan bagaimana ketika dirinya nekat untuk turun mobil dan menemui warga. Ketika itu, Ahok mengatakan, bentrokan antara warga penolaknya dengan ratusan polisi bersenjata lengkap dipastikan tak terhindarkan.

Bahkan, justru berpotensi adanya korban dari warga, atau pun anak-anak yang saat itu sedang pulang sekolah. Pasalnya, kondisi jalan raya Kedoya Utara ketika itu dalam keadaan padat.

"Kalau pas ricuh ada mobil kejebak di tengah bagaimana? Dilempar batu orang abis jemput anak sekolah. Pasti histeris, saya cuma takut anak-anak trauma," ungkapnya.

"Saya sih sudah mau turun, jujur saja. Tapi gak mungkin lah saya turun, mobil-mobil pasti pada hancur, ada banyak anak sekolah gitu lagi kan," katanya lagi.

Kedepan, Ahok bakal meminta tim pemenangannya mengkondisikan area masa cuti kampanyenya. Dia bakal mengusulkan untuk tidak lagi blusukan di pinggiran jalan yang padat.(yn)

tag: #ahok  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...