Berita
Oleh Sahlan pada hari Sabtu, 12 Nov 2016 - 10:42:54 WIB
Bagikan Berita ini :

JK Hadiri Pembukaan Kongres Nasional Alumni KAMMI

33jk-kammi.jpg
Jusuf Kalla hadir di acara kongres nasional I keluarga alumni KAMMI di hotel Kartika Chandra, Jakarta, Sabtu (12/11/2016) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Keluarga alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar kongres nasional I di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Sabtu (12/11/2016) pagi.

Acara itu dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang tiba di lokasi acara sekitar pukul 10.10. Selain JK, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo juga dijadwalkan akan hadir.

Tokoh nasional alumni KAMMI yang tampak hadir adalah Fahri Hamzah, yang sekaligus wakil ketua DPR. Fahri sendiri merupakan deklarator pendiri KAMMI di Malang pada akhir vMaret tahun 1998.

Bambang Prayitno, panitia bidang Humas acara tersebut yang ditemui di lokasi memuji sosok JK yang hadir di acara itu.

"Menjadi aktivis organisasi Islam ekstra kampus pada masa mudanya, hingga menjadi pegiat organisasi dewan masjid di beberapa tahun ini," ucapnya.

tag: #jusuf-kalla  #kammi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...