Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 28 Nov 2016 - 15:02:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Bupati, Parosil Beri Beasiswa Kedokteran Bagi Siswa Berprestasi

71IMG-20161128-WA0009.jpg
Parosil Mabsus menjelaskan program kerjanya ditengah ribuan masyarakat Lampung Barat, Senin (28/11/2016) (Sumber foto : Istimewa)

LIWA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Bupati Lampung Barat nomor urut 1 Parosil Mabsus siap memberikan beasiswa kedokteran bagi siswa berprestasi di Lampung Barat. Syaratnya setelah lulus mengabdi untuk masyarakat Lampung Barat.

"Bea siswa gratis selama menempuh pendidikan kedokteran di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Jadi mimpi petani anaknya menjadi dokter akan terwujud di Lampung Barat," ujar Parosil saat menyampaikan program di hadapan masyarakat Lampung Barat, Senin (28/11/2016).

Program beasiswa gratis bagi mahasiswa kedokteran asal Lampung Barat ini juga bertujuan meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat setempat. Cara ini diharapkan jumlah dokter yang ada di Lampung Barat akan terus bertambah sehingga memberikan layanan kesehatan lebih baik.

Seperti diketahui, Parosil Mabsus berpasangan dengan Mad Hasnurin maju dalam Pilkada Lampung Barat 2017. Pasangan ini diajukan oleh PDI Perjuangan. Surat rekomendasi DPP PDIP sudah diterima Parosil pada 16 Agustus 2016.

Selain PDIP, pasangan ini juga sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik lainnya. Seperti PAN dan PKPI. Selain itu sejumlah parpol dan elemen masyarakat juga segera menyatakan dukungan kepada pasangan ini. Saat undian, Parosil-Mad Hasnurin mendapat nomor urut 1.(ris)

tag: #parosilmabsus  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Syarat Calon Independen Maju Pilgub DKI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menjelaskan syarat bakal calon independen yang hendak maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Salah satunya ialah menyerahkan formulir ...
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...