TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 20 Jan 2015 - 22:13:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Agus Hermanto Tegaskan Konggres Partai Demokrat Dipercepat

41Agus Hermanto.jpg
Agus Hermanto, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Konggers Partai Demokrat (PD) dipercepat dari jadwal semula bulan Mei 2015. Kepastian ini diungkapkan oleh Agus Hermanto yang juga Wakil Ketua Umum PD. Agus menyebut kongres dilakukan Februari atau Maret 2015.

"Kali ini kongres akan dilaksanakan pada bulan Februari atau Maret 2015," kata Agus Hermanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/1/2015). Saat ini persiapan tengah dilakukan oleh para pengurus partai.

Agus mengungkapkan alasan utama percepatan jadwal kongres adalah agar partainya siap dalam menghadapi berbagai agenda peristiwa politik. Seperti pemilihan kepala daerah serentak di akhir tahun ini.

"Supaya partai kita jauh lebih kokoh dalam pembinaan infrastruktur. Hal itu penting karena pilkada merupakan tahapan dari pemenangan partai politik. Pemenangan pilkada merupakan mata rantai di Pemilu 2019," kata Agus yang juga Wakil Ketua DPR ini.

Agus menilai ajang kongres itu sekaligus untuk memastikan Susilo Bambang Yudhoyono menjadi ketua umum partai itu untuk lima tahun berikutnya. Bahkan suara untuk SBY agar memimpin partai berlambang mercy ini diperkirakan berlangsung aklamasi.(ris)

tag: #Agus Hermanto  #Partai Demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...