Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 30 Nov 2016 - 11:06:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Video Aa Gym Naik Kuda Hadiri Apel Nusantara Bersatu di Gasibu

36aa_gym.jpg
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah elemen yang terdiri dari masyarakat sipil, tokoh pemuka agama, PNS, aparat kepolisian dan TNI ikut ambil bagian dalam acara bertajuk 'Apel Nusantara Bersatu'. Agenda tersebut digelar serentak di seluruh provinsi di Indonesia, Rabu (30/11/2016).

Namun, ada hal menarik yang dilakukan dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dalam mengikuti acara Apel Nusantara Bersatu di lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat.

Pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid itu datang ke Gasibu dengan menaiki kuda dari Masjid Pusdai yang berjarak sekitar 300 meter dari lapangan Gasibu.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah dalam akun youtube. Mengenakan setelan baju koko putih dan celana hitam, serta sorban merah putih, Aa Gym menaiki kuda warna cokelat.

Rencananya Aa Gym akan memimpin doa dalam apel Nusantara Bersatu ini. Tak hanya Aa Gym, tokoh agama lainnya dari berbagai keyakinan turut hadir.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI M Herindra dan Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito juga dijadwalkan hadir.

Berikut video Aa Gym saat menaiki kuda menuju lapangan Gasibu untuk menghadiri acara Apel Nusantara Bersatu:

(yn)

tag: #aksi-bela-islam-iii  #apel-nusantar-bersatu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement