Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 13 Des 2016 - 12:29:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Nama Akom Masih Tertera di Daftar Pimpinan DPR

70akom-daftar-hadir.jpg
Nama Ade Komarudin tertera di daftar hadir pimpinan DPR pada sidang Paripurna, Selasa (13/12/2016) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Nama Ade Komarudin (Akom) masih tertera di daftar hadir pimpinan DPR dalam rapat ‎Paripurna, hari ini, Selasa (13/12/2016).

Padahal, Akom sudah digantikan Setya Novanto sebagai ketua DPR yang sudah disahkan dalam rapat Paripurna DPR.

Rapat paripurna hari ini adalah rapat paripurna pertama untuk Novanto setelah kembali resmi mejabat sebagai Ketua DPR pada Rabu (30/12/2016) menggantikan Ade.

Novanto sempat mengundurkan diri dari Ketua DPR karena tersangkut kasus etika 'Papa Minta Saham' pada Desember 2015. Dia kembali menjadi pucuk pimpinan dewan setelah ada putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang disusul dengan pemulihan nama baik Novanto oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Namun, rapat Paripurna sendiri akhirnya batal digelar lantaran tiga pimpinan DPR tengah bertugas di luar negeri, serta Novanto hari ini juga dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus korupsi e-KTP.(yn)

tag: #ade-komarudin  #dpr  #sidang-paripurna-dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...