Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 20 Des 2016 - 11:46:53 WIB
Bagikan Berita ini :

KBSB Pilih Dukung Parosil Mabsus-Mad Hasnurin, Ini Alasannya

85IMG_20161220_114252.jpg
Ketua Umum KBSB, Akmal Amin bersama Parosil Mabsus di RM Sahabat Utama, Liwa, Selasa (20/12/2016) (Sumber foto : Istimewa )

LIWA (TEROPONGSENAYAN)--Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyampaikan pernyataan sikap mendukung pencalonan calon bupati dan wakil bupati Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM). Pernyataan dukungan KBSB ini dilasanakan di Aula rumah makan Sahabat Utama, Selasa (19/12/2016).

Dalam sambutan nya, Ketua KBSB, Akmal Amin mengatakan komitmen dukugan yang di amini jajarang pengurus dan anggota KBSB.

“Meskipun langit terbelah dua, kami KBSB Lambar tetap memegang komitmen mendukung dan berjuang memenangkan nomor satu untuk memimpin Lambar,” ujar Akmal Amin.

KBSB bertekat akan bekerja dengan ikhlas dalam memenangkan PM-MH. Dan dalam menyampaikan pernyataan sikap dukungan itu, keluarga besar KBSB mengaku dibuat dengan kondisi sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Dijelaskan Akmal, saat ini jumlah KBSB di Lambar mencapai ribuan orang tersebut telah menyatakan kesiapan untuk berjuang dan bekerja keras untuk kemenangan PM hingga memimpin Lambar kedepan.

Akmal Amin berharap pasangan ini bisa lebih memperhatikan kondisi pedagang-pedagang kecil yang ada di Lambar secara keseluruhan bukan hanya dari keluarga besar KBSB saja.

“KBSB ini sebagian besar bergerak dalam bidang pedagang, kita berharap jika PM-MH menjadi pemimpin Lambar bisa memperhatikan semua pedagang yang ada, dan bukan hanya pedagang yang berasal dari KBSB saja,” jelas dia.

Menyikapi pernyataan sikap dari KBSB Lambar tersebut, Parosil Mabsus menyambut baik dukungan yang diberikan oleh KBSB Lambar. Bahkan menurutnya dukungan tersebut merupakan bekal utama yang dibutuhkannya dalam perjuangan ini. Dan terkait dengan keinginan KBSB agar ketika memimpin Lambar dirinya bisa memperhatikan kondisi pedagang kecil, Parosil menegaskan bahwa apa yang menjadi harapan KBSB tersebut telah tertuang dalam tujuh program yang akan diusungnya saat memimpin Lambar kedepan.

Bahkan dari tujuh program unggulan yang digagasnya itu, salah satu poin dari Sembilan program pendukung tujuh program unggulan tersebut terdapat program mengenai pengembangan UMKM.

“Program ini kita harapkan menjawab apa yang diharapkan oleh KBSB terhadap pedagang kecil dan usaha kecil menengah mikro yang ada di Lambar,” katanya.(ris)

tag: #parosilmabsus  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...
Berita

UMKM Nahdliyin Berharap Afriansyah Terpilih Kembali Menjadi Menteri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum DPP Peran UMKM Indonesia (UMKM Nahdliyin) K.H M. Endy S Lesmana mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja Wakil Menteri Tenaga ...