Bisnis
Oleh Bani Saksono pada hari Selasa, 27 Jan 2015 - 15:07:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Rebranding Asuransi Jiwasraya dengan Logo Baru

77Jiwasraya-155 th.jpg
Pelepasan balon menandai peringatan 155 tahun Asuransi Jiwasraya (Sumber foto : Bagian Komunikasi Korporat Asuransi Jiwasraya)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – PT Asuransi Jiwasraya sudah menginjak usia ke-155 tahun ini. “Ini momentum penting bagi kami untuk melakukan perubahan budaya perusahaan,” kata Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (persero) Hendrisman Rahim.

Perubahan yang diinginkan adalah gerakan perubahan untuk menjadikan Jiwasraya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terdepan. Hendrisman menjelaskan, menandai semangat perubahan itu adalah peresmian logo baru yang divisualkan dalam bentuk dua pohon yang menyerupai hati. “Maknanya adalah perlindungan yang diberikan Jiwasraya kepada nasabah di masa mendatang,” ujarnya.

Logo baru juga memberikan makna peace of mind, yaitu ketentraman hati dan pikiran. Jadi, Jiwasraya ingin bertekad membuat pelanggannya merasa nyaman dengan berbagai layanan asuransi yang ditawarkan.

Perubahan logo itu merupakan bagian dari rebranding Jiwasraya yang saat ini memiliki 6,5 juta nasabah. Bagin dari rebranding itu adalah menjalin kerjasama dengan klb juara Liga Inggris Manchester City. Jadilah Jiwasraya sebagai Official Partner of Manchester City Football Club in Indonesia.

“Ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami telah berubah,” tutur Hendrisman. Penutup rangkaian peringatan 155 tahun Jiwasraya adalah Pasar Rakyat Jiwasraya pada Minggu lalu (25/1/2015) dalam bentuk pasar kuliner, funbike, dan funwalk. (b)

tag: #peringatan ulang tahun ke-155 rebranding logo baru  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement