Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 09 Jan 2017 - 12:38:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Fadli Zon: Dalam HUT Gerindra Mungkin Prabowo Umumkan Capres

47fadlizon.jpg
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, mungkin saja Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengumkan masalah calon presiden (capres) dalam ke-9 partai tersebut, pada 6 Februari 2017.

"Mungkin (ada pengumuman). Ini kan aspirasi dari bawah spontanitas yang kadang-kadang tidak direncanakan. Kemarin itu memang rapat koordinasi tentang pemenangan Anies-Sandiaga yang diusung oleh Gerindra-PKS," kata Fadli di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Lebih jauh, Fadli mengungkapkan, dalam HUT Gerindra nanti, Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan hadir. Hal itu menunjukan, lanjut dia, konstelasi politik nasional berjalan dengan baik.

"Pak Prabowo sudah menyampaikan ke Pak Jokowi. Pokoknya kita ingin mengawal pemerintahan yang ada sekarang ini apa yang baik tentu kita dukung, yang kurang baik kita akan koreksi, itu bahasanya Pak Prabowo. Dan di 2019 nanti misalnya Pak Prabowo sehat dan maju lagi ya tentu bertarung lagi," paparnya. (plt)

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement