Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 04 Feb 2017 - 21:11:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengamat: Sebagai WNI Keturunan Ahok tak Paham Budaya Nusantara

15terdakwae.jpg
Basuki Tjahaja Purnama terdakwa penista agama (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pimpinan Rumah Amanah Rakyat (RAR) Ferdinand Hutahaean menilai Basuki Tjahaja Purnama tak paham nilai dan budaya asli Indonesia.

"Terlebih oleh seorang Ahok, WNI keturunan Cina yang tampaknya tidak mengerti nilai-nilai luhur budaya nusantara," kata Ferdinand di Jakarta, Sabtu (04/02/2017).

Saatnya sudah tiba untuk mengakhiri segala polemik di Jakarta dan Indonesia secara umum.

Menurutnya, pilkada DKI Jakarta haris diselesaikan satu putaran dengan memenangkan Putra Asli Indonesia yang mewarisi dan mengerti nilai-nilai luhur didirikannya bangsa ini.

"Publik Jakarta harus mengakhiri semua kegaduhan ini dengan melaksanakan dan menyelesaikan Pilkada satu putaran. Sepak terjang Ahok harus dihentikan, karena selama Jakarta dipimpin Ahok, bukan cuma Jakarta yang gaduh tapi juga Indonesia," tandasnya.

"Demi Bangsa dan negara yang sungguh-sungguh kita cintai ini, saatnya menunjukkan pada dunia bahwa orang Indonesia asli bukanlah manusia barbar yang suka bikin kegaduhan," imbuhnya.

Demi bangsa dan negara, seluruh umat beragama, Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan siapapun anak bangsa, harus bersatu padu mengembalikan bangsa ini kepada cita rasa dan jati diri asli Indonesia.

"Demi bangsa dan negara, selesaikan pilkada Jakarta satu putaran dengan memilih anak bangsa sendiri. Kegaduhan ini sudah cukup dan harus diakhiri, caranya dengan menghentikan sepak terjang Ahok disegala lini," pungkasnya. (icl)

tag: #ahok  #mui  #nu  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement