Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 17 Feb 2017 - 14:50:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Menang 58% di Pilkada, Novanto: Kebangkitan Golkar Semakin Nyata

63golkar.JPG
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan jajaran pengurus DPP (Sumber foto : Sahlan Ake - TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, Partai Golkar telah memenangi 58 persen dari seluruh Pilkada serentak 2017. Pencapaian ini menunjukkan kebangkitan partai beringin tersebut.

"Kemenangan ini adalah sebagai pertanda Golkar dicintai kembali oleh rakyat. Calon-calon Golkar disenangi oleh rakyat. Ini tanda-tanda kebangkitan Golkar semakin nyata. Untuk itu, kepada paslon yang menang saya ucapkan selamat," kata Novanto di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/2/2017).

Dari tujuh Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Partai Golkar unggul dan menang di 3 provinsi, yaitu Gorontalo, Banten, dan DKI Jakarta.

"Khusus untuk DKI Jakarta, walaupun Paslon Golkar Ahok-Jarot unggul di putaran pertama, tetapi kita harus bekerja lebih keras lagi memasuki putaran kedua," katanya.

Novanto mengatakan, keberhasilan Partai Golkar di Pilkada 2017 ini berkat kerja keras seluruh jajaran DPP Partai Golkar.

"Yang tidak kalah pentingnya adalah kerja sama yang baik antara pengurus partai di daerah dengan paslon yang diusung Golkar. Sekali lagi kemenangan ini karena padunya mesin partai dan mesin paslon yang bergerak bersama di lapangan," tandasnya. (plt)

tag: #partai-golkar  #pilkada-serentak-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...