Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 13 Mar 2017 - 11:35:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Marcus/Kevin Juara All England, Jokowi: Indonesia Bangga

1jokowisenyum.jpeg
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Bangsa Indonesia bangga dengan prestasi pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya yang meraih kemenangan di ajang All England 2017 di Birmingham, Inggris.

"Indonesia bangga! Ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menjuarai #AllEngland usai mengalahkan pasangan China -Jkw," tulis Jokowi di akun Twitternya @jokowi, Senin (13/3/2017).

Hingga pukul 10.30 WIB, cuitan tersebut mendapat 2.172 tanda love dan telah di-retweet 1.883 kali.

Di akun Facebook, Presiden juga mengucapkan selamat atas pencapaian itu, dengan kalimat yang lebih panjang dan disertai foto kedua atlet.

"Awal pekan dengan kabar baik: semalam, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai turnamen bulutangkis All England 2017," tulis Jokowi.

Selain untuk Marcus/Kevin, Kepala Negara juga mengucapkan selamat kepada pelatih dan seluruh tim bulutangkis Indonesia.

"Selamat untuk Marcus-Kevin, untuk pelatih, untuk tim bulutangkis Indonesia yang telah berjuang untuk mengharumkan nama bangsa," katanya.

Pasangan Marcus/Kevin sukses meraih kemenangan dengan menaklukkan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-19, 21-14, di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3/2017). (plt/ant)

tag: #bulu-tangkis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...