Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 07 Feb 2015 - 11:14:17 WIB
Bagikan Berita ini :
Kawal Program Nawa Cita

Seluruh Relawan Jokowi Gelar Konsolidasi Pekan Depan

4Budi Ketum Projo (mandor).jpg
Budi Arie Setiadi usai menjadi pembicara dalam diskusi bertema "Banyak Pilihan Untuk Jokowi" di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (7/2/2015) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Guna menjaga soliditas, seluruh pendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) atau yang biasa disebut relawan akan menggelar konsolidasi untuk mengawal program Nawa Cita Jokowi-JK, Jumat (13/2/2015) pekan depan.

"Ingat kita tidak hanya mendukung orang per orang, tetapi ada program Nawa Cita yang harus diwujudkan pemerintah seperti saat kampanye lalu," kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dalam diskusi bertema Banyak Pilihan Untuk Jokowi di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Selain itu Budi juga menyinggung posisi Presiden Jokowi saat ini. Menurutnya, presiden sadar bahwa dirinya tengah dibenturkan dengan rakyat, dan juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Namun, Jokowi harus mendengar dan melaksanakan keinginan rakyat meskipun ada yang setuju atau tidak setuju," tutur Budi.

Ia meyakini, selama kebijakan Presiden Jokowi berpihak kepada rakyat maka kepemimpinannya akan tetap kuat. "Jangan coba-coba Istana dipisahkan dari rakyat. Dan perlu diingat Projo selalu ngeblok di garis dengan pak Jokowi," ucapnya.(yn)

tag: #Relawan  #Jokowi JK  #Projo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement