Berita
Oleh M.Anwar pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 20:09:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah Kalah Pilkada, Ini yang Akan Ahok Lakukan

56ahoksedih3.jpg
Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan pasangannya cawagub Djarot Syaiful Hidayat kalah dalam hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017). Setelah kekalahan ini, paslon petahana ini akan fokus menyelesaikan sisa pekerjaan di Balai Kota hingga enam bulan ke depan.

"Saya sudah bicara dengan Pak Djarot, kami masih punya waktu enam bulan sampai pelantikan. Oleh karena itu, kami akan bekerja dengan cepat dan baik," kata Basuki dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

"Tentu saja, tidak mungkin pekerjaan itu bisa semuanya. Makanya, kami berharap nanti Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskannya dengan baik. Itu harapan kami," ujar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga berharap seluruh program dan pekerjaan yang masih tersisa itu diselesaikan dengan cepat sehingga membantu mengurangi beban Anies dan Sandi.

"Kami harapkan program-program bisa berjalan dengan cepat sehingga beban Pak Anies dan Pak Sandi bisa lebih ringan, dan banyak proyek bisa diresmikan," ungkap Ahok. (plt/ant)

tag: #ahok  #ahokdjarot  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement