Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 10 Feb 2015 - 22:57:30 WIB
Bagikan Berita ini :
Bahas Kucuran Dana BUMN

Komisi VI-Menteri Rini Rapat Tertutup Malam Hari

17photo-16.JPG
Rapat Tertutup (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sudah berlangsung malam hari tertutup pula. Inilah yang dilakukan Komisi VI DPR dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat rapat kerja membahas kucuran dana untuk BUMN atau Penyertaan Modal Negara (PMN).

Alhasil awak media yang menunggu menggerutu kecewa. Padahal mereka sudah menunggui sejak awal rapat belum dimulai. Rapat yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.30 WIB itupun molor. Akhirnya rapat baru di mulai pada pukul 20.30 WIB.

Rapat dipimpin Ketua Komisi VI Hafizs Tohir. Saat mengawali rapat itulah politisi PAN menyatakan rapat ini berlangsung tertutup untuk umum. "Rapat dinyatakan tertutup," kata Hafisz yang sambil mengetuk palu, Selasa malam (10/2/2015).

Sedangkan Menteri Rini datang ditemani oleh para deputi BUMN dan direksi BUMN penerima usulan Penyertaan Modal Negara (PMN) atau suntikan modal ke BUMN. Meski sudah malam mereka tampak antusias mengikuti rapat.

Seperti diketahui, pemerintah tahun ini menganggarkan Rp 73 triliun dana PMN untuk 43 BUMN dalam Rancangan APBN-P 2015. Namun yang di bawah Kementerian BUMN ada 35 BUMN dengan total suntikan Rp 48 triliun.(ris)

tag: #Hafizs  #Menteri Rini  #BUMN  #PMN  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aktivis 98 Sarankan Prabowo Gandeng KPK, BPK dan PPATK Saat Susun Kabinet

Oleh Fath
pada hari Selasa, 07 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Aktivis 98, Uchok Sky Khadafi menyarankan agar presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto meminta saran dan masukan dari KPK, BPK RI dan PPATK dalam menyusun formasi ...
Berita

Soal Bahlil Ingin Beri Izin Tambang ke Ormas, Sartono Hutomo: Jangan Buru-buru

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI angkat bicara perlihal rencana Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia untuk ...