Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 15 Mei 2017 - 15:56:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Ada Karangan Bunga Lagi, Djarot Minta Warga Doakan Ahok

60ahok-kotak-kotak.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta warga untuk mendoakan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Permintaan tersebut disampaikan secara langsung oleh Djarot soal ribuan karangan bunga yang saat ini sudah tidak nampak lagi di areal kompleks Balai Kota DKI Jakarta.

"Kalau karangan bunga sudah bersih, sekarang saya cuma minta dukungan doa kepada seluruh warga supaya Pak Ahok diberikan kekuatan dan kesehatan," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Di sisi lain, dia juga meminta agar masyarakat terus mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam menjalankan program-program pembangunan ibukota.

"Saya berharap tugas-tugas Pemprov untuk membangun Kota Jakarta bisa didukung sepenuhnya oleh seluruh masyarakat," ujar Djarot.

Dengan demikian, menurut mantan Wali Kota Blitar itu, maka Pemprov DKI Jakarta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga.

"Kalau tugas-tugas kami didukung, di-back up penuh oleh masyarakat, maka kami bisa melayani seluruh warga dengan baik dan lancar," tutur Djarot.

Seperti diketahui, sebelumnya, sekitar 7.000 karangan bunga yang ditujukan untuk Ahok memenuhi areal kompleks Balai Kota DKI Jakarta.

Sebagian karangan bunga tersebut juga sempat diletakkan di sekeliling kawasan wisata Monimen Nasional (Monas) karena areal Balai Kota tidak mampu menampung seluruh karangan bunga itu.(yn/ant)

tag: #ahok  #ahokdjarot  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...