Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 17 Mei 2017 - 12:41:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Ditahan, Rumah Dinas Gubernur Kini Ditempati Djarot

4djarot-ahok.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat kini telah menempati rumah dinas gubernur di Menteng, Jakarta Pusat.

Keputusan Djarot pindah ke rumah dinas gubernur lantaran disuruh oleh Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), setelah ia menjenguk mantan bupati Belitung Timur itu kemarin di Mako Brimob, Depok.

"Permintaan (Ahok) kepada saya. 'Mas djarot saya minta segera pindah untuk menempati Taman Suropati supaya koordinasi dan kerjanya bisa lebih maksimal daripada di rumah dinas wakil gubernur di Kuningan'," kata Djarot menirukan ucapan Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/5/2017).

Djarot pun mengabulkan permintaan Ahok tersebut. Dan sejak semalam ia telah menempati rumah dinas gubernur tersebut.

"Sehingga tadi malam saya sudah pindah ke Taman Suropati menindaklanjuti permintaan beliau," tambahnya.

Sebelumnya, Djarot sempat menolak tawaran pindah rumah ini saat menemui Ahok di Rutan Cipinang beberapa waktu lalu. Djarot menolak lantaran telah menempati rumah dinas wakil gubernur di kawasan Pesakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Bahkan beliau bilang gini, 'Mas dari pada jauh-jauh di Pesakih, itu ditempati saja rumah di Taman Suropati'. Waduh nggak dululah aku bilang gitu," kata Djarot, Rabu (10/5/2017).(yn)

tag: #ahok  #ahokdjarot  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...