Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 22 Mei 2017 - 13:49:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Ditahan, Djarot: Kami Pastikan Pelayanan Tak Terganggu

11Djarot-Saiful-Hidayat.jpg
Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku masih terus berkomunikasi dengan Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Meskipun sekarang jauh di Mako Brimob, saya terus berkomunikasi dengan beliau (Ahok). Jadi, tetap berkomunikasi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Menurut dia, meskipun saat ini Ahok tengah menjalani vonis, seluruh aktivitas atau kegiatan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap berjalan secara normal.

"Tidak ada bedanya. Bagi kami, aktivitas di Pemprov sekarang ini tetap berjalan dengan normal. Lagi pula, sekarang ini kan kami hanya tinggal menuntaskan apa yang sudah diprogramkan," ujar Djarot.

Lebih lanjut, mantan Wali Kota Blitar itu pun memastikan pelayanan publik tidak akan terganggu. Selain itu, dia mengaku selalu melaporkan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemprov DKI kepada Ahok.

"Apa yang kami kerjakan pasti kami sampaikan ke Pak Ahok, kami laporkan. Jadi, kami pastikan pelayanan publik tidak terganggu. Kami, Pemprov DKI, tetap bekerja seperti biasa," katanya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini tengah ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok terkait perkara dugaan penistaan agama. Sehingga statusnya pun di-nonaktifkan sebagai gubernur.

Sementara itu, pada Selasa (16/5/2017) pekan lalu, Djarot beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta juga sempat mengunjungi Ahok.(yn/ant)

tag: #ahok  #ahokdjarot  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...