Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Mei 2017 - 13:26:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Komisi I Puji BIN Dirikan Intelijen Cyber

71bin.jpg
BIN (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi I DPR Bobby Adhityo Rizaldi menilai positif langkah BIN mendirikan Deputi Intelijen Cyber.

"Saya memberikan apresiasi kepada Kepala BIN, Jenderal Polisi Budi Gunawan atas respon cepatnya dalam pembentukan Deputi tersebut, mengingat Badan Cyber Nasional yang maju-mundur dalam pembentukannya," kata Bobby di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Politukua Golkar ini juga berharap Deputi Enam ini dapat segera melakukan deteksi dini pasca pilkada DKI yang berpotensi dapat menyebabkan bentrokan antar-kelompok ataupun ancaman disintegrasi bangsa.

Selain itu, Bobby juga berharap BIN selalu sigap melaksanakan kontra intelijen dalam menghadapi pihak-pihak asing yang terus melakukan provokasi yang mengancam stabilitas keamanan.

"Pemerintah sendiri juga perlu mendukung postur BIN yang modern dalam bentuk pembangunan infrastruktur intelijen yang kuat dari sisi human capital dan digital electronic intelligence terkini," tandasnya. (icl)

tag: #bin  #komisi-i  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...