Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 27 Jun 2017 - 18:15:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais Disebut Sambut Positif Pertemuan Jokowi dan GNPF MUI

42AMIEN.jpg
Amien Rais (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Penasihat Presidium Alumni 212 Amien Rais menyambut baik pertemuan pihaknya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Minggu (25/6/2017).

Hal itu disampaikan langsung Plt Sekretaris Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) Muhammad Lutfi Hakim saat mengabarkan Amien melalui sambungan telepon.

"Saya sudah komunikasi dengan Amien Rais, karena hubungan saya dengan Amien Rais baik, saya tanya bagaimana pertemuan dengan presiden? dijawab bagus sekali," kata Lutfi dalam konferensi pers di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Sebelumnya, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustadz Bachtiar Nasir mengungkapkan pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana Negara saat hari raya Idul Fitri 1438 H bertujuan menyampaikan aspirasi umat Islam.

Pertemuan berlangsung egaliter, hangat terjadi keterbukaan antara Presiden dengan wakil GNPF MUI.

"Pertemuan berlangsung di ruang rapat, kami duduk bersama (saling berhadapan). Dialog secara egaliter. Karena dalam pertemuan di Istana itu Presiden tidak duduk di singgasana," ujar Ustadz Bachtiar Nasir, Senin malam (26/6/2017) dalam acara wawancara khusus dengan TV Muhamadiyah. (icl)

tag: #amien-rais  #gnpfmui  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement