Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 10 Jul 2017 - 12:45:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Pernyataan Lengkap Habib Rizieq Soal Kasus Hermansyah

20habib-rizieq-31.jpg
Habib Rizieq Shihab (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah dibacok orang tak dikenal di tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/7/2017) dini hari.

Kasus tersebut menyedot perhatian publik, tak terkecuali pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Ketua Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI itu mengaku prihatin atas tindakan keji yang menimpa Hermansyah.

Habib Rizieq yang saat ini tengah berada di luar negeri memberikan pernyataan dan sejumlah imbauan untuk menyikapi kasus Hermansyah.

Berikut keterangan lengkap Habib Rizieq yang beredar di media sosial:

Sebelumnya,Hermansyah dikeroyok oleh lima orang di Tol Jagorawi KM 6 sekitar pukul 03.30 dini hari tadi (9/7) ketika dia hendak pulang bersama istrinya ke Depok. Dia mengalami luka parah di bagian kepala, leher, dan tangan. Pria 46 tahun ini lantas menjalani operasi di RS Hermina Depok.

Hermansyah merupakan saksi ahli yang diajukan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) dalam kasus dugaan percakapan atau chatberkonten pornografi yang menjerat pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab. Dalam perkara ini, aparat kepolisian telah menetapkan dua orang yakni Firza Husein dan Habib Rizieq sebagai tersangka.

Menurut Hermansyah, chat 'mesum' Habib Rizieq adalah palsu dan rekayasa belaka.(yn)

tag: #habib-rizieq  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPK Periksa Anggota DPR Ihsan Yunus Kasus Pengadaan Alat Kesehatan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, memenuhi panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi ...
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...